Teknologi
Huawei dorong mahasiswa Surabaya kembangkan “Smart City”

Huawei dorong mahasiswa Surabaya kembangkan “Smart City”

Huawei dorong mahasiswa Surabaya kembangkan “Smart City”

Huawei-dorong-mahasiswa-Surabaya-kembangkan-Smart-City

Perusahaan teknologi, informasi, dan komunikasi Huawei mengundang siswa di Surabaya untuk mengembangkan “Kota Cerdas” bersama.

Dani K Ristandi, kepala sumber daya manusia di Huawei Indonesia, mengatakan pada hari Sabtu bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mengadakan kegiatan yang berjudul “Huawei-ITS Tech Day”.

“Kegiatan ini adalah bagian dari roadshow kami di berbagai lokasi terkemuka di Indonesia untuk berbagi pengetahuan tentang perkembangan teknologi terbaru dan bagaimana mereka digunakan oleh masyarakat,” katanya di Surabaya.

Dia mengatakan masalah yang diatur di setiap kampus juga berbeda, seperti yang akan kita lakukan di Surabaya dengan menjalankan tema Smart City for Smart Living.

“Membangun kota yang cerdas dimulai dengan gaya hidup yang aman, cerdas, dan sehat untuk kualitas, kehidupan dan lingkungan yang layak huni,” katanya.

Dia mengatakan bahwa keamanan telah menjadi kebutuhan dasar di sebuah kota.

“Penggunaan teknologi dalam keamanan kota sekarang membuatnya mudah untuk secara cepat memantau, mengatur, dan menanggapi kebutuhan masyarakat akan keselamatan dan kenyamanan dalam kehidupan sebuah kota,” katanya.

Sebelumnya, kegiatan ini juga berlangsung di Universitas Gajah Mada dengan topik “Dukungan teknologi untuk penciptaan inovasi sosial” dan kemudian di Institut Teknologi Bandung dengan topik “Memperkuat Indonesia ke TechnoSociety”.

“Karena itu kami sangat bangga bekerja dengan ITS untuk membuka peluang

program perekrutan dan magang dengan memilih wawancara,” katanya.

Direktur Jenderal Penguatan Penelitian dan Pengembangan, Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Muhammad Dimyati, sangat menghargai kegiatan ini.

“Kami sangat menghargai kegiatan ini karena kontribusinya yang berkelanjutan pada pelatihan sumber daya manusia Indonesia, terutama program yang berfokus pada transfer pengetahuan tentang program siswa Indonesia,” katanya.

Sementara kepala sekolah ITS, Joni Hermana, mengatakan ia berharap

para siswa akan lebih meningkatkan wawasan dan pengetahuan mereka tentang “Kota Cerdas”.

“Di ITS, kami membantu siswa menjadi lebih berani dan lebih terbuka untuk pembelajaran dan inovasi,” katanya.

 

sumber :

https://tutubruk.com/
https://memphisthemusical.com/

https://officialjimbreuer.com/
https://newsinfilm.com/

https://callcenters.id/
https://nomorcallcenter.id/

https://appbrain.co.id/
https://merkterbaru.id/