Teknologi
Franco Kernel Manager APK v6.1.13

Franco Kernel Manager APK v6.1.13

APK Manajer Kernel Franco v6.1.13

franco-kernel-manage

Tahukah Anda bahwa meskipun kita menidurkan perangkat seluler, beberapa tugas latar belakang masih berjalan dan sebenarnya menghabiskan banyak sumber daya? Dalam kasus seperti itu, Anda perlu mengetahui tugas-tugas ini untuk menonaktifkannya guna menghemat daya baterai dan menghemat biaya seperti bandwidth dan data. APK Franco Kernel Manager dikembangkan untuk ini. Ini dapat memberi Anda statistik tentang perangkat keras dan perangkat lunak yang berjalan di perangkat. Ini memberi Anda kontrol yang lebih baik atas perangkat Anda.
Pengantar Manajer Kernel Franco

Franco Kernel Manager saat ini tersedia di Google Play. Meskipun ini adalah aplikasi berbayar, ada lebih dari 100.000 pemasangan langsung. Artinya, seberapa berguna dan perlunya Manajer Kernel Franco itu. Pada artikel ini, kita akan menjelajahi apa yang ditawarkan aplikasi ini!
Apa itu Manajer Kernel Franco?

Saya ingin mengkonfirmasi sekali lagi bahwa Franco Kernel Manager adalah aplikasi untuk mengukur dan statistik parameter perangkat keras dan perangkat lunak untuk perangkat Android. Lebih khusus lagi, Franco Kernel Manager memiliki akses mendalam ke memori, proses dasar, dan utas perangkat. Dibutuhkan pengukuran dan membuat statistik yang dikirimkan kembali kepada Anda. Untuk Manajer Kernel Franco ini membutuhkan hak root, meskipun aplikasi tidak mengubah atau menambahkan file asli.

Franco Kernel Manager berisi banyak fungsi dan manajer. Anda dapat menampilkan statistik pada jam CPU, waktu pengoperasian, ZRAM, GPU, BUS, baterai, wakelocks, atau inti CPU. Parameter masing-masing jenis diambil relatif cepat dan dilihat secara statistik. Ini mungkin kekuatan dari Franco Kernel Manager jika dibandingkan dengan alat manajemen perangkat lainnya.

Tangkapan layar oleh Manajer Kernel Franco
Unduh Manajer Kernel Franco
APK Manajer Kernel Franco

Kelola dan hemat daya baterai

Baterai adalah salah satu elemen kunci perangkat seluler. Menghemat baterai akan menghasilkan masa pakai yang lebih lama, membantu memperpanjang umur baterai, dan meminimalkan kebutuhan untuk mengganti baterai karena bengkak, tidak stabil, atau rusak. Franco Kernel Manager membantu Anda memantau baterai Anda sedekat mungkin. Secara khusus, aplikasi menunjukkan aplikasi mana pada perangkat yang menggunakan baterai, menggunakan banyak baterai, dan berapa banyak waktu yang digunakan untuk setiap jenis. Mereka tahu aplikasi dan tugas yang berjalan di latar belakang untuk mematikannya.

Selain itu, Franco Kernel Manager juga memiliki mekanisme untuk menghitung waktu kerja saat membuka perangkat dengan jumlah baterai yang digunakan selama itu. Ini memprediksi penggunaan yang tersisa berdasarkan tingkat baterai saat ini.
Panel kontrol terperinci

Franco Kernel Manager menawarkan panel kontrol di mana Anda dapat menampilkan parameter komponen perangkat keras dan perangkat lunak aktif dari perangkat.

Untuk CPU, misalnya, Anda dapat melihat kecepatan jamnya dari waktu ke waktu. Tentu saja, inti CPU terdaftar dengan spesifikasi yang sama. Ini dipantau secara real time.

Dan berkat hak root, Manajer Kernel Franco dapat campur tangan secara mendalam dalam sistem operasi dan pengoperasian perangkat keras. Anda dapat menggunakan panel kontrol untuk berinteraksi langsung dengan perangkat Anda dan mengatur parameter untuk pengoperasiannya. Misalnya mengatur kecepatan CPU maksimum dan penggunaan RAM maksimum saat bermain game. Itu dilakukan dengan cepat dan mudah.
Shift malam

Selain fitur-fitur di atas, Night Shift juga merupakan fitur unik yang ingin saya sebutkan di artikel ini. Night Shift adalah pengaturan untuk layar. Layar akan otomatis menjadi kuning (level bisa diatur sesuka hati) sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan sebelumnya. Fakta bahwa cahaya biru (mode cahaya default) sangat merusak penglihatan dalam gelap, dan Night Shift akan menghilangkan cahaya biru itu, membuat Anda merasa lebih lembut saat menggunakannya.
Unduh APK Franco Kernel Manager untuk Android

Di masa lalu, ketika Franco Kernel Manager dikembangkan, aplikasi hanya bekerja pada kernel dan perangkat tertentu. Tetapi setelah banyak pembaruan, Manajer Kernel Franco sudah kompatibel dengan sebagian besar perangkat dan memiliki kinerja yang jauh lebih tinggi.

Sumber :